Tragis! Dua Remaja Putri Tewas Dilindas Truk Pengangkut Semen Di Patumbak

dua remaja putri

topmetro.news – Diduga akibat ban depan sepeda motornya terpeleset, dua remaja putri tewas di lindas truk tronton nopol B 9035 JS, saat melintas di Jalan Pertahanan Patumbak, Pasar V, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sabtu (19/10/2019).

‪Informasi dilapangan menyebutkan, saat itu kedua korban yakni, Bella Syahfitri (16), warga Jalan Selamat, Gang Sarung, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatam Medan Amplas, bersama temanya, Milna Putri Ayu (17), warga yang sama berboncengan.

Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat Warna Biru BK 4990 AIR, dari arah Amplas menuju ke Desa Patumbak 1.‬

Dua Remaja Putri Terpental ke Badan Jalan

‪Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba tergelincir, akibatnya sepeda motornya terjatuh. Sepeda motor itu sempat menimpa kaki Bella, sementara Milna terpental ke tengah badan jalan. ‬

Belum sempat kedua korban bangkit guna menyelamatkan diri, melintas truk tronton pengangkut semen yang satu arah dengan kecepatan tinggi. Tanpa ayal lagi, truk itu langsung saja menyambar badan Milna Putri Ayu dan Bella Syahputri. Akibatnya, kedua korban mengalami luka berat. ‬

‪Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan membawa dua remaja putri itu ke Rumah Sakit Sembiring Delitua. Sementara pengemudi truk dan kerneknya, langsung melarikan diri.

Baca Juga: Tim Pegasus Polsek Patumbak Sikat Sindikat Pengedar Narkoba, Dua Wanita Diamankan

Petugas Lantas Polsek Patumbak begitu mendapat informasi ada korban Lakalantas di wilayah hukumnya, langsung meluncur ke lokasi kejadian, guna melakukan pengamanan.‬

‪Kaplsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui salah seorang petugas Lantas, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian dua remaja putri yang tewas tersebut.

“Ya benar, kami sudah mengamankan kedua kendaraannya.‬ Sedangkan kedua korbannya tewas setelah berada di RS Sembiring Delitua. Sementara sopir truk dan kerneknya masih dalam pengejaran petugas,” jelasnya kepada wartawan, Minggu (20/102019).

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment